Selasa, 13 Juli 2010

random facts - cynism & sarkasm

1. Batu cincin
Cewek (Ce): "Lo belanja apa aja?"
Cowok (Co): "Nih gue beli cincin" (sambil ditunjukin dgn bangga)
Ce: "Gitu aja?"
Co: "Iya.. Bagus kan?"
Ce: "Nggak.."
Cp: "..."

2. Meriang
A: "Ah badan lo semua pada kerempeng! Liat nih badan gua!"
B, C, D: "..."
(Malam harinya)
B: "Woi! Jalan2 yuk..)
A: "Beliin gw bodrex dong, meriang nih"
B, C, D: "Wahahahaha badan doang gede!"

3. Kain Sarung
A: "Berapa kali kebobolan?"
B: "Ehm.. Lima"
A: "Lo beli sarung gih"
B: "Sarung tangan?"
A: "Bukan. Kain sarung. Biar gak dikolongin terus"
B: "..."

4. Baik sama cewe doang
A: "Lo turun disini aja deh"
B: "Hah disini? Kan rumah gue masih jauh"
A: "Kan lo bukan cewe, gue baik sama cewe doang"
B: "Koreksi! Cewe yg cakep dan lo taksir doang"
A: "..."

5. Kakak kelas
Ce: "Salam kenal"
Co: "Hai.. Salam kenal.."
Ce: "Sekolah dimana?"
Co: "Universitas bla bla bla"
Ce: "Oh udah kuliah.. Ya ampun kirain masih SMA"
Co: "Iya"
Ce: "Angkatan?"
Co: "200x"
Ce: "Ya ampun ternyata kakak kelas gue.. Maap!"
Co: "..."

6. No more sandal
Teacher: "Hey you.. No more sandal"
Student: "What?"
Teacher: "No more sandal"
Student: "42"
Teacher: "..."

7. Ospek
Senior: "Coba lo pikir, apa yang salah dari lo?"
Junior: "Nggak tau kak"
Senior: "Muka lo tuh yang salah!"
Junior: "..."

8. Ditolak
Co: "Ehm.. Gue suka sama lo"
Ce: "... Terus?"
Co: "Lo gimana sama gue?"
Ce: "Mmm... Gue suka cowo laen.."
Co: "Oohh.. Ya udah"
Ce: "Iya, dia tuh orangnya asal banget"
Co: "Terus..?"
Ce: "Iya ngerokok ya ngerokok aja didepan gue.."
Co: "..."

9. Rayuan
Ce: "Ehm.. Lo lucu deh" (sambil gelendotan)
Co: (Menjauh risih) "mmm... Maksud lo?"
Ce: "Maksud gue... Cocok lah jadi cowo gue.."
Co: "What?!"
Ce: "Eh iya ya gue lupa.. Lo udah punya cewe" (ngeloyor pergi)
Co: "..."

10. Main bola apa main bekel?
Anak komplek: "Woi, kita ngadu yuk.. Mau gak diajarin cara maen bola?"
Anak kampung: "Boleh.."
(10 menit kemudian)
Anak komplek: "Ah gila lo nendangnya kenceng bgt! Curang lo! Pake kaki kiri lagi!"
Anak kampung: "Bos, lo mau ngajarin maen bola apa maen bekel?"
Anak komplek: "..."