Senin, 12 Juli 2010

random fact - funny

1. Boncengan
A: "Elo abis boncengin dia?"
B: (Muka merah) "hehehe iya"
A: "Lo pdkt ya?"
B: "Ngga juga sih, tp siapa coba yg gak mau sama dia"
A: "Ah gak mau kok, elo doang yg bilang begitu"
B: "...."

3. Hacking
Ce: "Lo kenapa sih gak suka sama gue aja?"
Co: "... Yah gimana dong udah 3 taun.."
(Sang hacker dan teman2nya ketawa ngakak)

4. Wallpaper
A: "Hah siapa nih yg ganti wallpaper gue?"
B: "Hahahaha Huo Ce Lei"
C: "Lo masih mending, gue Andy Lau"
B: "Huwaaa gue Indra Brugman!"
(Wah sial ternyata punya gue Olga Syahputra)

5. Pelayan
Pembeli: "Mas pesen nasi uduk sama paha ayam dan teh manis anget satu"
Pelayan: "Nasinya pake ayam apa lele, Pak?"
Pembeli: "Ayam, Mas. Paha"
Pelayan: "Oh iya iya. Terus tehnya pake es?"
(Pembeli geleng-geleng kepala)

6. A minor
Vokalis: "... Oh jiwaku..(Loh kok aneh bunyinya)?"
Gitaris: "Eh sorry bos, gue kepencet A minor.. Hehehe"
(Banting mikrophone, keluar ruangan)

7. Gak mau diganti
A: "Eh, lo diganti dulu dong.."
B: "Gua belom pegang bola!"
A: "..."

8. Gendut berisik
Geng Berisik: "Ciyeee ciyeeee uhuuuiiiiiii!!!"
Pak Guru: "Siapa yg tadi berisik?!"
(semuanya diam)
Pak Guru: "Ini pasti yg gendut-gendut ya! Ayo ke kantor!"
(Pelaku2 sebenarnya cekikikan)

9. Bass 6 senar
(Playing Jaded by Aerosmith)
Bassist: "Eh eh bentar deh"
Gitaris: "Ada apa?"
Bassist: "Bass gue gak nyetem nih"
Gitaris: "Coy, itu bass 6 string mulainya dari B"
Bassist: "Ohh.." (Tengsin)